Jelajah
IMG-LOGO

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Trasan Tahun 2020

Create By 24 July 2019 17 Views

Trasan - Rabu tanggal 24 Juli 2019 Pemerintah Desa Trasan bertempat di gedung Sarwo Migunani mengadakan Musyawarah Desa (MUSDES) dan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) dalam rangka Penyusunan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (DU RKPDes) tahun 2020.

Kegiatan yang di hadiri oleh wakil dari semua unsur masyarakat baik dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Karang Taruna,BPD, Kader Desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan juga dari Kecamatan Bandongan dalam hal ini Kasi PMD dan Pendamping Desa.

Kegiatan musrenbangdes ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Trasan yaitu Bapak Drs. Bagawat Gita, beliau menuturkan segala bentuk usulan Dusun akan kami pertimbangkan bersama-sama dengan skala prioritas akan tetapi tidak menyampingkan usulan yang sudah diajukan. APBDES 2019 sudah masuk dalam proses pengerjaan sesuai dengan tahapannya. Dihimbau masyarakat ikut serta mengawasi proses pelaksanaan apabila dikemudian hari ditemukan ketidaksesuaian dengan apa yang sudah di tetapkan Pemerintah Desa Trasan. (Rabu, 24/7/2019)