Jelajah
IMG-LOGO

Trasan CUP 2019

Create By 13 September 2019 22 Views

Desa Trasan – Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) di wilayah Kabupaten dan Kota Magelang yang tergabung dalam kelompok perbulutangkisan, Desa Trasan menggelar turnamen dengan sebutan TRASAN CUP 2019. kegiatan ini digelar setiap tahun demi memeriahkan peringatan HUT-RI dan juga mempererat tali persaudaraan antar pemain maupun club bulutangkis yang ikut andil di kegiatan ini.

"kami cukup bangga, setiap tahun bisa menyelenggarakan event TRASAN CUP. meski dikemas dengan sederhana antusias peserta yang berpartisipasi cukup banyak 118 pemain dari berbagai kelas. turnamaen ini dimulai dari tanggal 24 Agustus - 8 September 2019 di GOR Sarwo Migunani Desa Trasan. tutur listiyo selaku ketua penyelenggara"

Hadiah yang ditawarkan cukup menjajikan total 2.500.000,- dan berbagai puluhan undian doorprize menarik dibagikan di akhir pertandingan.

di sela kegiatan yang cukup padat Kepala Desa Trasan Drs. Bagawat Gita ikut menyemarakkan event tahunan ini. beliau berpesan kepada semua atlet untuk menjaga sportifitas, menjaga lingkungan untuk tetap kondusif, kebersihan dan yang tak kalah penting menaati segala peraturan yang sudah di tetapkan panitia penyelenggara.