Senin, 26 April 2021 - Purna tugas Kasi Pemerintah diselenggarakan di Rumah Makan Bu Tatik Jl. Sarwo Edy Wibowo Mertoyudan. 

Acara ini dihadiri perangkat Desa Trasan, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, Bidan Desa, Lembaga Desa yakni KPMD dan LPMD. Dalam sambutan Kepala Desa Trasan Drs. Bagawat Gita mengapresiasi setinggi tingginya atas dedikasi  Bapak H. Syaiful Auni, SE selaku kasi pemerintahan yang selama ini sudah mengabdi sejak tahun 2004 <±16 tahun) telah bekerja secara profesional dan pastinya banyak sekali kenangan dilingkungan kedinasan maupun non kedinasan. Hal yang baik selama ini dilakukan Bapak Kasi Pemerintah dapat kita ambil hikmahnya mana kala ada hal yang kurang baik kita kubur dalam-dalam. "Masukan kepada beliau meskipun sudah purna tugas, harapannya persaudaraan untuk menjalin silaturahmi tetap masih berjalan dan jangan sungkan-sungkan untuk datang ke kantor desa hanya sekedar main maupun kegiatan keolahragaan

Bapak H. Syaiful Auni, SE juga memberikan sambutan serta permohonan maaf kepada seluruh perangkat, BPD, Bidan Desa, lembaga Desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan yang lain dalam menjalankan tugas banyak kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Dan pesan yang disampaikan bapak Kades insyallah akan dilaksanakan sebaik-baiknya. 

Setelah acara sambutan selsai, dilaksanakn  penyerahan purna tugas dan kenang-kenangan dilanjut Buka Bersama. Semoga tanda kasih ini hubungan persaudaraan kekeluargaan tidak hilang.